Kisah Nyata : Mayat di Dalam Kamar Mayat ini Minta Baju Karena Kedinginan di Lemari Pendingin

iklan
Mayat di Dalam Kamar Mayat ini Minta Baju Karena Kedinginan di Lemari Pendingin
Kisah nyata dan sudah terjadi, di mana mayat meminta baju karena kedinginan di lemari pendingin. Kisah ini terjadi di Kamienna Gora, sebuah kota di barat daya Polandia.

Tentu saja kejadian ini bisa membuat bulu kuduk pada merinding, apa lagi si penjaga kamar mayatnya, pastinya sudah sangat ketakutan.

Mayat tersebut adalah seorang pria bernama Kamil Vladimirovich (25). Ia dinyatakan meninggal dunia karena terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.

Kejadiannya berawal saat Kamil yang tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri di club saat melakukan pesta bersama teman-temannya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Lalu, dokter menyatakannya meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Jenazah Kamil pun segera dibersihkan dan disimpan dalam lemari pendingin sambil menunggu keluarganya mengambil jenazahnya.

Namun, apa yang terjadi ? Tiba-tiba saja penjaga kamar mayat dikejutkan dengan suara ketukan-ketukan dari kamar mayat.

Awalnya si penjaga mengira jika ada maling di kamar mayat. Karena sebelumnya juga pernah kejadian ada yang mau mencuri mayat.

Ia pun segera memeriksanya. Namun tak menemukan apa-apa. Suara itu terus terdengar dan sumbernya dari lemari pendingin tempat menyimpan Kamil.

Saat dibuka, si penjaga terkejut saat melihat jenazah Kamil meminta baju karena kedinginan. Si penjaga pun segera  memanggil dokter untuk datang ke kamar mayat tersebut.

Saat dokter memeriksanya, ternyata Kamil hidup kembali dan kemudian diberikan pakaian lalu diperbolehkan untuk pulang.

Kamil diketahui kembali lagi ke club dan kembali merayakan kebangkitanya kembali tersebut.

Sumber : Palingseru.com

Baca Juga :



0 Response to "Kisah Nyata : Mayat di Dalam Kamar Mayat ini Minta Baju Karena Kedinginan di Lemari Pendingin"

Poskan Komentar