Selasa, 06 Desember 2016

Beli Spring Bed KW Seharga Rp 700 Ribu, Bapak ini Malah Kaget Saat Lihat Isi Dalam Kasurnya

Beli Spring Bed KW Seharga Rp 700 Ribu, Bapak ini Malah Kaget Saat Lihat Isi Dalam Kasurnya 

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya merasa tertipu saat melihat isi dalam spring bed KW yang ia beli seharga Rp 700 ribu dengan pedagang keliling.

Kisah ini diposting oleh akun faceboook Dimas Pramudji, yang menceritakan soal spring bed kw yang dijual oleh pedagang keliling. Begini ceritanya :

“Hati-hati bagi yang berminat membeli ‘spring bed’ KW yang dijual oleh pedagang keliling ini.

Spring bed yang dikemas sangat rapi dan menarik ternyata di dalamnya berisi ban atau kayu yang dililit kawat.

Kawanan ini sudah sejak lama beraksi di Jogja dan sudah banyak yg jadi korban. .

Hari ini ada bapak-bapak yang menjadi korban.


Berdasar info yang diunggah oleh Dimas Pamudji via jejaring Facebook, infonya “Baru saja liat bapak2 bongkar spring bed keliling seharga 700rb.

Katanya buat tidur badan pada pegel, setelah dibuka isinya cuma kayu, tali dan tidak ada busanya.

Padahal kata bapaknya, penjualnya bilang barang bagus, asli dll”. . .

Sementara pelaku juga sempat menawarkan spring bed KW nya di jalan kaliurang km 17,5 di daerah Pakem.

Salesnya ngomongnya pinter banget dan membujuknya cepet.

Sampai ada yang mau beli tapi aku kode-kode gak ngerti.

Yang menggiurkan dari harga 1.300.000 di turunkan menjadi 800.000 dan masih bisa di nego lagi.

Tapi untung gak jadi tertipu karena tetanggaku gak jadi beli setelah dipegang kok keras dan gak ber per gitu. . .” seperti dilansir Tribunnews.com.

Postingan ini pun menarik perhatian banyak netizen. Ternyata banyak juga netizen yang mengalami kejadian yang sama.

Berikut ini sejumlah komentar dari netizen :

Happy_mahmudah, “Iyaaaaa aku jg pernh dulu ketipu. Kerassssssss bgt… Enakan tidur dlantai.”

Sabina.irma, “sudah pernah beli 10th yg lalu.. entah oknumnya sama atau tdk.”

Sumber : Palingseru.com

Baca Juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar